Latest Music :
Home » » KUMPULAN BAHASA KOREA UCAPAN SELAMAT MALAM + KATA MUTIARA + KATA GOMBAL

KUMPULAN BAHASA KOREA UCAPAN SELAMAT MALAM + KATA MUTIARA + KATA GOMBAL

Wednesday 24 July 2013 | 0 comments


 
1. Saat bertemu dengan seseorang pada malam hari ketika akan beristirahat

X : 안녕히 추무세요. [Annyeonghi chumuseyo.] Selamat tidur 
 
Y : 안녕히 추무세요. [Annyeonghi chumuseyo.] Selamat tidur
 
Salam waktu malam ( 밤에 인사 )

안녕히 주무세요 ( Annyeonghi jumuseyo ) adalah ucapan” selamat tidur”.sedangkan bila diucapkan kepada teman atau seorang yang akrab bisa dengan : - 잘자 ( jalja ) atau 좋은 꿈꿔 ( Joheun kkum kweo ) yang kurang lebih artinya “semoga mimpi indah, keduanya juga ungkapan selamat tidur.

~ joheun kkum kweo : met tidur
~ jaljayo : mimpi indah
~ ijeogagetjyo : jangan lupakan aku
~ nan neorul gidarida : aku menunggumu
~ chinguya yeongwonhi : sahabat selamanya
~ Saranghaeyo : Aku Mencintaimu.
--- Kata Ungkapan Gombal Cinta Dalam Bahasa Korea

- Bi ounen narun usani dwejulkke (Di hari yang hujan, aku akan menjadi payungmu)

Gottaga jichil ttaen jagun uijado dweljulkke (Ketika kamu lelah berjalan, aku bahkan akan menjadi kursimu)

Yongwonhi norul seangil igasumman pumgo sara galkkoya
(Aku akan hidup selamanya samamu di hatiku)

Oppa Saranghae, imal hatjima (kakak aku mencintaimu, jangan lupakan perkataanku ini)

Jinan shiganeul semyeo apa woolji malgo. Jinan babo gateun sarang geuriweo malgo (Jangan menangis didalam kesakitan menghitung waktu yang berlalu. Jangan merindukan cinta bodoh yang sudah berlalu).

Saranghae, saranghae. Hwanaedo gwaenchanha, yokhaedo gwaenchana. (aku mencintaimu, aku mencintaimu. Meskipun kamu marah enggak apa-apa, meskipun kamu memarahi aku enggak apa-apa).

Geureomnikka jebal nat tteonajima. Gajima na saranganhaedo dwae. Naega deo manhi saranghamyeon deonikka
(Jadi jangan tinggalkan aku jangan pergi. kamu enggak harus mencintai aku. aku hanya akan mencintai kamu sendiri)

Dashineun ireoke sarang an halgeoya. Jiuda jiuda neorul jiwo buda neol ggeutnae mot ijeum yeon
(aku enggak pernah menginginkan cinta seperti ini. pada saat aku mencoba menghapus dan menghapusmu lagi, aku akan berhenti karena kenyataanya aku enggak dapat melupakan tentangmu)

Jigeum daraseo neoege julgeon nunmul ppunide. Sasireun sasireun najigeum ulgo isseo geoteura aesseo useo boyeodo~
(Untuk kamu yang telah meninggalkanku, aku hanya dapat memberikan air mata. Sebenarnya, sebenarnya aku menangis sekarang meskipun kamu melihat aku terseyum)

Gyeote isseul jagyeokhado eomneun nan janha. Haengbokhagireul. Deon beon dashineun majaochiji malja.
(aku enggak pantas untuk kamu. aku harap kamu dapat bahagia. Mari kita enggak pernah bertemu lagi)

Hanaman saranghanika. Hanamyon chungbunhanikka.
(Aku hanya cinta kamu. Aku hanya bahagia jika bersamamu.)

Geogjongma itjanna. Usel ttae ni gippem dubaega dwaegae hemuke useikke. (Aku ada disampingmu. pada saat kamu tertawa mari kita tertawa bersama, agar kebahagian berlipat ganda)

Kata cinta bahasa korea : Gidarilkke na yeogi isseulge majimak sarang nan georan geol anikka (Ku akan menantimu, akan tetap disini, karena ku tahu kau adalah sebagai cinta terakhirku)

Nuga naege mareul haedo neoman deuligo boineun nan eotteokhae ? (siapapun yang mengatakan padaku, aku hanya mendengerin dan melihat kamu saja, aku harus gimana ?)

--- Kalimat Mutiara Dan Ungkapan Cinta didalam Bahasa Korea

Saramul areumdaumeun oemeoitji anseumnida
keindahan seseorang itu bukanlah terletak pada penampilan luarnya

Jinjeonghan areumdaumeun naemyeone isseumnida
keindahan sejati itu ada pada batinnya

Hanaman saranghanikka,hanamyeon chungbunhanikka
aku hanya cinta kamu,aku hanya bahagia jika bersamamu

Neol bogosipda haedo dashin bolsu eopgetjyo
meskipun aku merindukanmu,aku enggak akan pernah dapat melihatmu

Jebal nal ttonagajima
kumohon jangan pergi meninggalkanku

mutiara cinta korea : Nan neol saranghae jeosonghabnida
maaf jika aku mencintaimu

Nage majimak sarangi dwae julla
maukah kamu jadi cinta terakhirku?

Naman sarangbwajo
Cintailah aku seorang

Eonjega uliga dashi hamkke hal geosirago midgo
percayalah suatu hari nanti kita dapat bersama lagi

Yuilhan sarangeun nareul haengbokhage mandeulsu
hanya cintamu yg dapat membuatku bahagia

Yeongwonhi neorul saengil igasumman pumgo sara galkkoya
aku akan hidup selamanya samamu dihatiku
Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | LuVkasih | Rindu Merindu
Copyright © 2011. CINTA STRAWBERRY VANILLA - All Rights Reserved
Template Modify by HatiYangTerlewatkan.Com
Proudly powered by Blogger